Kamis, 21 Juni 2012

Gombalan Playboy Cap Betason

Nih sekelebet gombalan simple, gampang diinget lah, buat lo para kaum Adam yang mau buat kaum Hawa melehoy pada. Tapi berlaku juga sih sebaliknya :p
Langsung aje ye ane publisin gan. Cekedot!!!

  • Kamu tau hal yg paling menakutkan ? | apa ? | Hal yg paling menakutkan adalah pada saat kamu berhenti mencintaiku.
  • Nama panjang kamu siapa ? | Emang buat apa? | Ingin aku selipkan dalam setiap doaku, Doa minta jodoh.
  • Aku barusan abis dari kantor asuransi. Mau asuransiin jantung, takut gak kuat liat senyum kamu.
  • You will always have my shoulder when you cry. Don't worry baby, i'll always love you~
  • Kalo kamu butuh aku, hubungi aku ya sayang, aku selalu ada untuk kamu :)
  • Kamu abis ngemut magnet ya? | Kok gitu? | Bibir aku berasa ketarik-tarik gitu ke bibir kamu~
  • Kamu jalan sendirian aja ? Sini aku temenin, selamanya~
  • Cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti.
  • Kamu itu kayak Susu | Kok gitu? | Yang membuat hidupku sebelumnya 4 sehat, menjadi 5 sempurna~
  • Aku berbicara sesuai isi hatiku, Suatu kata bisa terucap keluar dari bibirku karena kamulah sumber inspirasiku :)
  • Apa perlu aku gores bulan dengan nama kamu biar dunia tau kalo rasa cinta aku itu cuma untuk kamu ?!
  • Rasa cinta aku ke kamu itu kayak keran bocor neng, ngalir terus dah kaga ada berhenti-berhentinye !
  • Aku mencintai kamu itu bukan karena kelebihanmu saja. Tapi cintaku juga terlahir untuk menerima kekuranganmu.
  • Walaupun mungkin agak lebay, tapi memang itu sih yang aku rasain. Rasa cinta aku ke kamu makin hari makin bertambah. Love you
  • Kangen aku ke kamu kok ga abis-abis yah~
  • Sepertinya Pancasila kekurangan satu sila deh | Apa tuh ? | Kewajiban mencintaimu sampai akhir hayatku.
  • Kamu itu seperti jatah akhir bulan, Selalu kutunggu dengan rasa setiaku~
  • Aku rela ngerusakin jam tangan aku, agar waktu berhenti ketika kamu sedang bersamaku. 
  • Jangan ganggu aku dulu, aku mau belajar. | Belajar apa sih? | Belajar memahami perasaanmu lebih dalam.  
  • Kamu itu seperti oksigen, 1 menit tidak ada kamu, mau mati rasanya.
  • Aku mau kita seperti angka 8, Karena angka 8 tak memiliki sudut dan tak berujung, selalu berputar selamanya meski berliku.
  • Aku butuh dua hal penting dalam hidup | Apa? | Matahari untuk setiap pagiku, dan Matahati untuk menemukan cintamu.
  • Tau gak kenapa sekarang mendung? | Kenapa? | Karena mataharinya malu sama kamu yang cahayanya lebih terang.
  • Suasana langit hari ini terlihat buram bagiku bila tanpa hadirnya senyumanmu. I need you~
  • Berhenti mencintai kamu sama halnya seperti menyuruh bintang untuk berhenti bersinar. Aku ga bisa~
  • Kamu masih yang terindah, masih dan selamanya yang terindah :)
  • Jika detik jam selalu berdetak untuk mencari waktu , Kalau hatiku selalu berdetak untuk mencarimu, cinta sejati.
  • Temenin aku ke dokter gigi yuk | Kamu kenapa? | Gigi aku ngilu nih , senyum kamu kemanisan sih.
  • Cintailah orang yang kamu cintai walau bukan aku, maka aku tetap mencintaimu. Bagiku kebahagiaan sesungguhnya adalah bahagiamu. Love You.
  • Kalo kamu Modem, aku rela jadi internetnya. Agar kita bisa menjelajahi dunia dengan koneksi cinta kita~
  • Udah malem, mending kamu pulang deh, nanti dicariin mama kamu loh, Jam segini masih nongkrong aja di hatiku :3
  • Seberat-beratnya pekerjaan, akan terasa ringan apabila selalu ada kamu di sisiku~
  • Cinta aku ke kamu itu seperti Rexona tau | Kok gitu? | Setia setiap saat :3
  • Kalau aku bilang kamu cantik, berarti itu sebuah hinaan. Karena kamu terlalu cantik untuk dilukiskan dengan kata-kata.

Okeh gan udeh banyak deh segini gue rasa, gue juga pegel otak pegel tangan, gak ketinggalan pegel hati. Bikin gombalan tapi gue sendiri gak tau mau gombalin siape?!! Jomblo men wakwaw #okesip #abaikan
Selamat ber-iyuuuuuuh iyuuuuuuh gan bareng pasangan lo. Good Luck ;))

1 komentar: